Bacaan khusus dewasa, Cerita sex dan gambar bugil indonesia.

Foto bugil Training pembokat baru

 

Foto bugil Training pembokat baru
Foto bugil Training pembokat baru…di rumah gue ada pembantu baru nih dari desa…anaknya polos banget sexy pula …tapi dia rajin banget. bini gue demen nih ama pembokat rajin kayak gini…..kalo gue mah demen liat bodynya yang aduhai…kayak body bispak montok…Foto bugil Training pembokat baru..heheh tapi dia dah janda bro..walaupun masih berumur 21 tahun…maklum di desanya dulu dia kawin muda,, gara2 orang tuanya punya utang di rentenir…jadinya dia di kawinin ama rentenir tua di desa buat ngelunasin utang….tapi itu uda jadi masa lalu dia….sekarang dia dah cerai…..dan sekarang kerja di rumah gue…..nah pas kebetulan bini gue lagi kerja…iseng2 gue poto dia…..ehh waktu di foto malah dia malah godain gue dengan kepolosan tubuhnya …….nih coba liat aja posenya

Image Hosted by UploadHouse.com

“ah mas..malu donk. masa baru trainning bersih2 pake difoto2 segala sih?”

Image Hosted by UploadHouse.com

“ya udah mas..aku tak pose sekalian aja. kalo gini gimana? cantik gak?”

Image Hosted by UploadHouse.com

“lama – lama kok ya sumuk ya mas…aku tak copot kancing dulu”

Image Hosted by UploadHouse.com

“lha…kalo gini gimana mas? aku gak sumuk…gantian mas yg sumuk tho?”

Image Hosted by UploadHouse.com

“tak copot sekalian aja dah mas…tanggung. lagian mas juga dah lepas baju juga”

Image Hosted by UploadHouse.com

“sek mas..sebentar…ada yg masuk di cucuku nih…ini apa ya? kok nakal banget masuk ke dalam anuku”

Image Hosted by UploadHouse.com

“tulung dicek mas…mas tau gak tadi yg masuk apa?”

Image Hosted by UploadHouse.com

“apa jangan2 dah masuk ke bokongku mas…tolong diliatke ya”

Image Hosted by UploadHouse.com

“oo..ternyata gak ada apa2 ya mas. gak terasa…aku wes copot2 begini. mas cape gak?”

Image Hosted by UploadHouse.com

“aku cape banget lho mas…training di rumahe mas.pijeti tho mas..yo?”

Image Hosted by UploadHouse.com

“ya wes..aku sambil tiduran aja ya…mas masih tahan tho?”

Image Hosted by UploadHouse.com

“isin aku mas…tak tutup sek ya bawahnya…lali cukur je”

Image Hosted by UploadHouse.com

“dah ah mas…nanti ibu datang lho….nek ketahuan ibu, gimana?”

yah terpaksa deh cuma foto2 aja….takut bini gue dateng……tapi kalo besok2 dah gue embat nih pembantu…..wkwkwkwk

kencan dengan gadis imut >>> klik disini

4 responses

  1. you are truly a excellent webmaster. The site loading speed is
    incredible. It sort of feels that you are doing any unique trick.
    Moreover, The contents are masterpiece. you’ve performed a excellent process in this topic!

    Juni 1, 2013 pukul 4:52 pm

  2. Liat2 kaya gitu wah,pengin jd ikutan ,ajjak dong

    Januari 23, 2014 pukul 11:41 pm

  3. Ambar Shops

    CAPSUL SUSUK AURA GOLEK KENCONO

    solusi pemikat-kharismatik-kerezikian dan kesuksesan

    MEMILIKI BANYAK KEUNGGULAN DIBANDING SUSUK BIASA

    -berbahan alamiah,tidak mengganggu kesehatan

    -praktis dan langsung pakai
    -memiliki khasiat / efek yang spontan
    -tidak bertentangan dg hukum agama
    -khasiatnya permanent,tidak luntur/hilang
    -aman,tampa efek samping dan tidak mengganggu proses akhir kehidupan

    MEMILIKI MANFAAT LEBIH LENGKAP DIBANDING SUSUK BIASA
    -membuka aura seluruh tubuh dengan maxsimal
    -membuat selalu hoki/dinaungi keberuntungan
    -melancarkan semua urusan bisnis/tender
    -membersihkan aura negatif dg tuntas menjadi iner pasitif
    -memaksimalkan kewibawaan dan kharisma
    -memancarkan daya tarik dan pesona diri yang sangat kuat
    -memberi energi extra pada tubuh sehingga lebih energik
    -memunculkan berbagai keajaiban dalam kehidupan sehari2
    -wajah bercahaya dan terlihat lebih muda dan cantik

    -memiliki energi positif yg sangat kuat sehingga mampu mempengaruhi orang lain untuk mempermudah hajat kita,baik urusan bisnismaupun pribadi
    -memunculkan aura kesuksesan bgi yang berbisnis dan berkharil seperti artis,pengusaha, sebagainya sehingga tetap eksis ditengah ketatnya persaingan
    -memberikan jalan kemudahan tuk mewujudkan cita2 dan harapandg cepat

    MAHAR RITUAL 550 RB

    * TOTOK AURA BULAN PURNAMA
    totok aura bulan purnama berfungsi untuk menyegarkan kembali wajah yang kusam dan kelelahan,menghilangkan kerutan diwajah akibat kurangnyaoksigennasi dan cairan dikulit,menjaga metabolisme hormon.mengurangi berbagai penyakit spt reumatik,sakit pinggang,pegel linu,meluruhkan lemak tubuh,meringankan insomnia dan membuat tidur lebih nyenyak
    membuka aura kecantikan dr iner beauti negatif kefasifik..menjadikan wajah semakin bercahaya dan memancarkan aura yang berpendar bagaikan sinar rembulan,menjdi wajah lebih menawan,sedap dipandang dmata,berseri seri dan cerah bercahaya,menambah penampilan lebih menarik,dn penuh percaya diri,
    menyembuhkan berbagai macam penyakit alami,sekalgus menetralisis gangguan stres,depresi,dan penyakit lainnya dan jga meningkatkan kwalitas hidup
    * MINYAK PELET BULU PERINDU SEJATI
    minyak yang diracik khusus dg ramuan herbal dg paduan magit dg ritual khusus dri leluhur dan nenek moyang kita bagus untuk pria maupun wanita yg pya probema dan ga percaya diri, dan kta bsa mengatasi memberi solusi

    minyak pelet yang ditaksir pasti tunduk,taklut, bisa dipakai bgi orang yg ditinggal pasangannya berpaling,minyak bulu perindu berkerja secara halus cepat dan abadi
    dan jga bagus buat bisnismen spt markerting agar penjual nya meningkat pesat
    kerja diluar pulau agar selalu disayang majikan…dll
    * LAYANAN KHUSUS / KONSULTAS PERMASALAHAN

    * anda tengah dirundung ?tak perlu resah.setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.selama anda mau berusaha dan menyelesaikannya..semua pasti tuntas
    nyimas akan membantu menyelesaikan masalah anda yang dihadapi..dengan pantuan indra ke enam nya
    dengan ijin allah ..masalah akan akan selesai,terperinci,akurat sampai mendetil..apa yang diketahui mata hati nya
    untuk bisa consultasi dengan nyimas telp langsung..bicarakan permasalahan yang terpendam.
    bisa konsultasi jarak jauh maupun dari deket melelui telp / sms
    biaya KONSULTASI / PENDAFTARAN
    Rp.200 000 bisa ditrasfer melalui recening BNI / BRI TERCATUM DIBAWAH
    HUB NYIMAS,081382474900

    Maret 16, 2014 pukul 12:46 pm

  4. krisyanto

    Yang bugil ada ga potonya

    Mei 11, 2014 pukul 2:24 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.